SD MUHAMMADIYAH 03 TUMPANG TERIMA PENGHARGAAN NASIONAL

Dalam pusaran PRESTISE. Crowne Plaza - Jakarta 19 Januari 2018 menjadi ajang berhimpunnya para insan luar biasa yang sudah berhasil melakukan terobosan dan lompatan besar dalam berkarya untuk negembangkan unit usaha yang sedang digelutinya. Sekitar 20 orang Pimpinan beserta teamnya dari seluruh penjuru Nusantara ini dihadirkan dalam event prestigious untuk menerima penghargaan sesuai dengan bidang usahanya. Satu diantara 20 orang pemimpin itu adalah Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 03 Tumpang-Kab. Malang, Mohammad Zuher, S.Pd.I.

Penghargaan Prestise Indonesia 2018, demikian head line yang tertera pada backdrop dan undangan. Memang benar-benar prestisius. Penyelenggara event, IAC (Indonesia Achievement Centre) menghelat acara di Crowne Plaza, salah satu Plaza berbintang dikawasan Metropolitan Ibu Kota Jakarta tepatnya dijalan Gatot Subroto berseberangan dengan Markas Polda Metro Jaya.

Pukul 19.00 para penerima penghargaan sudah mulai berdatangan. Diawali dengan sesi Foto Both dan dinner, seluruh undangan duduk pada posisi around table dengan diiringi irama-irama klasik seorang singers dan electone semakin menambah prestise-nya suasana malam itu.
Tibalah saat ceremony award kira-kira pukul 20.00, sebagaimana layaknya upacara resmi, dibuka lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dilanjutkan dengan sambutan oleh Pimpinan IAC dan Staf Menteri Koperasi. Sambutan singkat-singkat yang intinya mengapresiasi pada penerima penghargaan dan disampaikan bahwa ini melalui sebuah proses yang tidak ringan, persaingan yang sangat ketat dengan penilaian (assesment) yang rumit, maka berbahagialah bagi para penerima penghargaan yang telah memenangkan kompetisi ini. Ada BPR, ada Pelabuhan peti kemas, ada PLN, ada Wedding Cervice, Pendidikan dll.
Dengan suasana penuh khitmat namun tersirat kegembiraan, satu per satu penerima penghargaan dipanggil maju keatas pentas untuk menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh staf Menkop dan pimpinan IAC.
Disetiap seorang peserta menuju tampil, slide mengiringi dengan profil singkat lembaga yang dipimpinnya yang juga dijadikan sebagai salah satu kriteria penilaian. Sebagai rangkaian sebagaimana lazimnya penerimaan penghargaan selalu disertai speech statements dari para penerima.

Kepala SD Muhammadiyah 03 Tumpang menerima Penghargaan
Giliran Kepala SD Muhammadiyah 03 Tumpang, profil singkat Sekolah terpampang dalam slide dengan berbagai raihan prestasi dari yang tingkat lokal hingga Internasional.
Kali ini SD Muhammadiyah 03 Tumpang dianugerahi Penghargaan Karya Pendidikan Indonesia 2018 sebagai "Sekolah Dasar Islam Favorit dalam Mutu dan kualitas Pendidikan terbaik". Awal tahun yang indah bagi sekolah.
Dalam "Speech statements" nya, Moh. Zuher, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah merasakan suatu kebanggaan, dimana sekolah yang sebenarnya berada di sebuah pedesaan bisa meraih Penghargaan Prestise Indonesia 2018 ini, dengan harapan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi murid dan guru untuk mendidik siswa menjadi generasi yang bermutu walau di wilayah pedesaan sekalipun.

Diakhiri dengan sesi foto-foto bersama dengan taburan serpihan kertas warna warni yang berkelap kelip seluruh penerima award maupun undangan saling memberikan ucapan selamat satu sama lain atas anugerah ini. "Congratulatian" for all, we are proud of your hard work.
Mantap .........!, tiada terkira, anugerah Allah begitu luar biasa pada sekolah ini. Keja keras, kerja cerdas dan ikhlas bukanlah cek kosong dari saham yang ditanam. Team work semua guru disertai soliditas yang tinggi, kerja dalam waktu yang over load adalah proses yang akan menuai hasil memuaskan. Sinergisitas dari seluruh komponen dan elemen penunjangnya juga sangat berperan dalam membangun sekolah ini.

Inilah persembahan untuk ummat, untuk bangsa maupun untuk Persyarikatan "Muhammadiyah" tercinta. Kami hadir dan kami ingin memberikan manfaat yang sebesar-besarnya. Keep spirit ! bapak KS, P. Zuher, Bu Lilik Suryanti, Bu Retno Utari, Bu Yayuk Indriani, Bu Dinik, Bu Elis Ratnawati, Bu Risma, Bu Windi, Bu Ima, Pak Rizky, Bu Ana, Pak Arifin serta seluruh wali murid SD Muhammadiyah 03 Tumpang dan segenap pemangku kepentingan sekolah. Kibarkan terus panji-panji Matahari untuk menghias langit Ibu Pertiwi.pen

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "SD MUHAMMADIYAH 03 TUMPANG TERIMA PENGHARGAAN NASIONAL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel